Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Pemprov Jawa Barat, Telkomsel Berikan Fasilitas dan Layanan Internet Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel kembali mendorong kemajuan dengan bersinergi bersama Pemprov Jawa Barat melalui sektor Pendidikan. Melalui Perjanjian Kerjasama ini Telkomsel dan Dinas Pendidikan Pemprov Jabar akan berkolaborasi dan bersinergi memperkuat ekosistem digital bangsa melalui pemberdayaan talenta unggul berdedikasi dalam memanfaatkan teknologi  secara bijak.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit mengatakan, Telkomsel ingin seluruh masyarakat Jawa Barat dapat memanfaatkan layanan digital secara positif dan produktif, khususnya di sektor pendidikan.

“Sehingga mendukung peningkatan dan pengembangan tidak terbatas pada kompetensi dan minat serta bakat siswa guru dan tenaga kependidikan, namun juga dapat terus menginspirasi semua pihak untuk maju membuka semua peluang di era digital,” terang Sigit, pekan lalu.

Bentuk kerjasama meliputi dukungan fasilitas perangkat Telkomsel Orbit. Untuk menunjang kebutuhan dalam mengakses berbagai sumber literasi digital, pemanfaatan platform e-learning dan kegiatan belajar mengajar jarak jauh.

Telkomsel juga menyediakan paket internet khusus, “Paket Juara Pemprov Jawa Barat” dalam bentuk bulk bagi peserta didik, guru dan tenaga pendidik.

Sementara itu, untuk memberikan wadah dan sarana mengembangkan kompetensi, kreatifitas dan minat serta bakat pelajar dan siswa sekolah menengah dan yang sederajat, Telkomsel bersama Disdik Jabar akan menggelar program Digital Youth Program.

  • Program Lomba Ojol (Olimpiade Juara Online) antar sekolah setiap 3 bulan sekali.
  • Program Telkomsel Youth Entrepreneurship..
  • Program Jabar Got Talent sebagai ajang kompetisi kreativitas dan pengembangan bakat bagi peserta didik untuk dapat terus maju membuka semua peluang di era digital.

Telkomsel juga akan turut mendukung dan  mempromosikan seni dan budaya serta potensi pariwisata Provinsi Jawa Barat melalui channel MAX2U di platform video streaming MAXstream. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER