Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hanya Lima Menit Realme GT Neo3, Mampu Mengisi Daya hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di Mobile World Congress (MWC) 2022 realme mengumumkan, GT Neo3  menjadi smartphone dengan teknologi pengisian daya 150W tercepat di dunia. Teknologi ini mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 5 menit saja.

Vendor ini juga memperkenalkan arsitektur pengisian daya 100W -200W pertama di dunia. Bernama UltraDart. Penggabungan teknologi kecepatan, keamanan, dan perlindungan terhadap masa pakai baterai.

“Kami menjawab tantangan pasar. Pengguna selalu menginginkan smartphone mereka dapat bertahan lebih lama. Dan pengisian daya yang lebih cepat untuk mendukung aktivitas dan produktivitas mereka sehari-hari,” jelas Palson YI, Marketing Director realme Indonesia, pekan lalu.

Teknologi fast-charging menjadi salah satu inovasi paling berarti dalam beberapa tahun terakhir. Mengubah kebiasaan pengguna soal cara mereka mengisi daya dan menggunakan smartphone

Biasanya, smartphone realme dilengkapi teknologi dart charge atau super dart charge. Memberi pengguna pengisian daya antara 18W dan 65W. Dengan daya tersebut, smartphone dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 35 menit. 

Terobosan baru teknologi fast-charging 150W realme ini mampu melakukan pengisian daya hingga 50% hanya dalam 5 menit.

UltraDart Charging Architecture (UDCA) adalah terobosan terbaru realme. UDCA dapat mendukung pengisian daya antara 100W dan 200W dengan tiga fitur canggih. Termasuk soal kecepatan, keamanan, dan masa pakai baterai.

UDCA memberikan pengalaman pengisian daya tercepat di dunia. Secara khusus, Ultra Fast Charging UDCA menggunakan teknologi Multi Boost Charge Pumps. Memungkinkan smartphone dapat diisi dalam waktu lebih cepat. Selain itu, UDCA juga memiliki fitur keamanan dan perlindungan terhadap performa baterai.

Dari segi keamanan, UDCA membantu smartphone agar senantiasa menjaga suhu pada tingkat yang ideal saat mengisi daya.

UDCA realme menggunakan baterai lithium berkualitas tinggi agar dapat mempertahankan kapasitas baterai di angka 80%. Meskipun telah melalui 1000 kali lebih siklus pengisian. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER