Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dalam Tiga Tahun, Pengguna Tokopedia Emas Tumbuh Hampir 27 Kali Lipat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Emas menjadi salah satu jenis investasi pilihan masyarakat. Bahkan minat masyarakat dari berbagai latar belakang dalam berinvestasi lewat Tokopedia Emas terus meningkat.

“Dalam tiga tahun, transaksi jual dan beli emas lewat Tokopedia Emas bertumbuh lebih dari 12x lipat dan jumlah pengguna yang terdaftar tumbuh hampir 27x lipat,” ungkap Ruth Afrita, Senior Lead Fintech Tokopedia, belum lama ini.

Menabung emas cukup digemari dan menjadi instrumen investasi yang relatif aman dijalankan dalam jangka panjang bahkan selama pandemi. Melalui Tokopedia Emas, masyarakat bisa mulai berinvestasi emas secara aman, mudah, dan terjangkau. 

Siapa pun bisa membeli emas mulai dari Rp 5.000 saja. Saat ini masyarakat bisa ‘nabung emas langsung untung’ dan mendapatkan cashback hingga Rp 150,000, dengan memanfaatkan kode promo NABUNGEMAS untuk Tokopedia Emas by Pluang. 

“Kami harap melalui Tokopedia Emas, bisa lahir jutaan investor baru di Indonesia. Sehingga selain sejalan dengan target investor dari pemerintah, Tokopedia juga dapat mendukung terwujudnya inklusi keuangan dan pemerataan ekonomi secara digital,” tutup Ruth. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER