Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Pemprov Banten, Bank Banten Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perkembangan teknologi mendorong terjadinya digitalisasi di segala aspek masyarakat. Hal ini juga menjadi perhatian Bank Banten dalam melaksanakan transformasi teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan, pihaknya akan meningkatkan pelayanan publik dengan mengembangkan layanan berbasis digital. Komitmen itu dilakukan dengan menghadirkan solusi bagi kebutuhan nasabah dan masyarakat Banten.

“Kami mengembangkan layanan perbankan berbasis digital dan tinggal menunggu persetujuan regulator agar dapat digunakan oleh segenap nasabah tercinta,” kata Agus, pekan lalu.

Layanan perbankan berbasis digital kelak dapat melayani nasabah ritel, korporasi. Serta memudahkan berbagai pembayaran iuran masyarakat. Seperti Samsat, PBB, Perumdam, QRIS, dan masih banyak lagi.

Berbagai pembayaran pajak kini dikelola oleh Bank Banten. Sektor pajak yang menjadi salah satu sumber pendapatan daerah Provinsi Banten meliputi pajak rokok, pajak bahan bakar kendaraan bermotor, pajak air permukiman, pajak kendaraan bermotor dan pajak bea balik nama kendaraan bermotor. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER