Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Rilis Smartwatch Hybrid vívomove Sport, Memadukan Fashion dan Teknologi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Garmin Indonesia meluncurkan smartwatch hybrid vívomove Sport. Jarum jam yang tidak hanya berdetik. Tetapi dapat bergerak ketika layar disentuh untuk menunjukkan fungsi smartwatch yang tersembunyi.

Dirancang bagi pengguna yang ingin tetap terlihat fashionable,. J uga dapat terhubung sembari memantau kesehatan dan kebugaran mereka.

Vívomore Sport memiliki rangkaian teknologi kesehatan dan kebugaran. Trmasuk pemantauan Body Battery™, pelacakan stres sepanjang hari, pemantauan tidur, aplikasi olahraga bawaan dengan koneksi GPS dan masih banyak lagi.

Menyediakan pilihan warna yang unik, vívomove Sport merupakan perangkat kebugaran terbaik dan terjangkau dengan harga ritel yang disarankan sebesar Rp 2.999.000.

“Seri vívomove merupakan lini produk yang unik di ekosistem perangkat Garmin dan kami sangat antusias untuk memperluasnya melalui peluncuran vívomove Sport,” kata Susan Lyman, Vice President of Global Consumer Marketing Garmn, belum lama ini.

Menurutnya, smartwatch hanya berguna saat Anda memakainya, dan kami mengerti bahwa masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam.

“Melalui vívomove Sport, Anda dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut dengan harga bersaing,” lanjut Susan.

Vivomove Sport kini tersedia di Garmin Brand Store dan Urban Republic, serta Tokopedia, Blibli, dan Shopee. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER