Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gelar Pameran Online, BCA Tawarkan Bunga Murah KPR, KKB dan KSM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Merayakan ulang tahun ke-65, Bank Central Asia (BCA) kembali menggelar event online bertajuk BCA Expoversarya. BCA memberikan promo untuk setiap penawaran atas kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit sepeda motor (KSM).

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, kondisi pandemi tidak menghalangi niat BCA menghadirkan perayaan istimewa kepada segenap nasabah dan masyarakat di saat BCA merayakan momen ulang tahun.

Melalui penyelenggaraan serba online, perseroan ingin menegaskan, digitalisasi membawa hubungan yang istimewa antara BCA dengan segenap nasabah. Terutama karena loyalitas nasabah dan masyarakat dalam memanfaatkan solusi layanan digital BCA yang kian meningkat dari hari ke hari.

“Kami ingin menghadirkan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan. Semuanya bisa di akses dari mana saja melalui BCA Expoversary Online 2022,” kata Jahja, pekan lalu.

Tahun ini kegiatan BCA Expoversary yang digelar secara online. Fokus kepada kegiatan peningkatan transaksi bisnis. BCA telah menghimpun ratusan partner yang akan berpartisipasi dan melayani kebutuhan nasabah.

Untuk memeriahkan BCA Expoversary online 2022 ini, BCA menawarkan bunga KPR sangat spesial, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a tenor 1 tahun. Serta KSM BCA akan memberikan uang muka (DP) spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta.

Selain itu, BCA menghadirkan lebih dari 100 developer properti ternama di Indonesia. Serta 19 merek mobil ternama yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian. Yakni Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, Honda.

Khusus di event BCA Expoversary Online 2022 Mercedes-Benz menghadirkan koleksi terbaru yaitu GLC 200 AMG Night Edition, dan Volkswagen menghadirkan VW T-Cross. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 22 merek motor. Seperti Yamaha, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan sebagainya.

Bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dengan meluncurkan aplikasi BCA Young Community (BYC), yang dapat dinikmati oleh pengguna muda dan young generation BCA Solitaire dan Prioritas. Melalui aplikasi ini, para pengguna menambah wawasan seputar dunia bisnis, berbagi dan menggali ide dan peluang bisnis sesuai minat. Serta membangun jaringan dengan para pebisnis muda di seluruh Indonesia.

Direktur BCA Finance, Petrus Karim Karim berharap, BCA Expoversary online 2022 dapat menjadi perhelatan online yang dapat mewujudkan impian dan harapan yang sudah direncanakan.

Kami ingin semua dapat menikmati kegembiraan dengan aman dan nyaman. Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah, yakni semangat kami untuk mempersembahkan penawaran menarik bagi seluruh masyarakat,” terang Petrus. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER