Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Usia 65 Tahun, BCA Jadi Salah Satu Bank Terbesar Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mengukir 65 tahun perjalanan Bank Central Asia (BCA) menghadirkan inovasi layanan serta produk terbaik bagi seluruh nasabah.

Sebagai wujud syukur, segenap direksi BCA beserta jajarannya mengadakan perayaan sederhana di Menara BCA pada Senin (21/2). Di samping itu, BCA juga menghadirkan program diskon.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, setelah melalui rentang waktu, BCA sekarang telah menjadi salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. “Baik itu dari sisi aset, jumlah nasabah dan penerapan teknologi terdepan,” kata Jahja, belum lama ini.

Tahun ini, BCA berkomitmen untuk senantiasa bertumbuh bersama. BCA semakin memperkuat komitmennya untuk mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG) mengacu pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Di tahun ini, BCA juga akan terus berupaya menghadirkan berbagai macam penawaran terbaik untuk mendorong penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR).

BCA Expoversary Online 2022, dalam rangka HUT BCA ke-65. Dapat diakses di expo.bca.co.id mulai 24 Februari hingga 27 Maret 2022. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER