Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank DBS Indonesia Sediakan Solusi Perbankan Digital Terintegrasi di Aplikasi CARInih

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank DBS Indonesia bekerja sama dengan CARInih, perusahaan berbasis teknologi yang mengutamakan kolaborasi ekosistem mendukung transformasi digital bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) baik secara online maupun offline.

Bergabung menjadi nasabah Bank DBS Indonesia sejak Desember 2021, CARInih menghadirkan aplikasi dilengkap inovasi layanan perbankan korporasi digital dari Bank DBS Indonesia. Salah satunya produk DBS MAX QRIS.

Solusi perbankan berbasis digital memudahkan nasabah melakukan berbagai transaksi. Sehingga membantu pertumbuhan bisnis merek.

“Dengan mendukung pengadopsian teknologi digital pada sektor UMKM, Bank DBS Indonesia turut menjadi bagian dari ekosistem digital serta mempercepat inklusi finansial di tanah air,” ungkap Angela Thenaria, SVP Institutional Banking Group PT Bank DBS Indonesia, pekan lalu.

Layanan DBS MAX QRIS pada aplikasi CARInih merupakan sebuah sistem pembayaran digital menggunakan Quick Response Indonesia Standard (QRIS). Memberikan pelayanan penyelesaian kredit secara real time dengan memindai untuk membayar (scan and pay).

DBS MAX QRIS mengintegrasikan transaksi dari berbagai QRIS melalui QRIS-Encore report untuk memudahkan proses rekonsiliasi CARInih. Dan memudahkan kelancaran pembayaran ke mitra.

Ketika pelanggan ingin menggunakan metode pembayaran QRIS, pelanggan juga dapat memilih sumber pembayaran baik menggunakan bank atau e-wallet. Setelah itu, pelanggan akan menerima notifikasi transaksi secara real time melalui Instant Credit Notification.

“Bagi kami, aplikasi sama dengan solusi. Cukup dengan satu aplikasi CARInih, pelaku usaha dapat memiliki sistem kelola toko yang terintegrasi dengan pembayaran dan pengiriman, dukungan pemasaran dan perluasan jangkauan melalui akses toko online, serta berbagai fitur yang memudahkan dan terintegrasi. Salah satunya hasil kolaborasi PT DKI dengan Bank DBS Indonesia,” jelas Founder dan CEO PT DKI, Tan Leny Yonathan.Dalam rangka peluncuran aplikasinya, CARInih menawarkan harga spesial Rp 22, untuk seluruh produk teman dan mitra UMKM bertanda khusus. Dapat dipesan di Aplikasi CARinih sampai 20 Maret 2022. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER