Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sajikan Lima Juta Cups Kopi di Tahun 2021, Ini Strategi Fore Coffee

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Fore Coffee, perusahaan startup coffee Indonesia, melaju sepanjang tahun 2021 hingga di awal 2022. Dengan membuka 42 gerai baru di beberapa kota metropolitan. Seperti Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Malang hingga Batam.

Sehingga jumlah angka gerai bertumbuh 55% dibandingkan tahun 2020. Fore Coffee siap mengakselerasi pertumbuhan usaha dengan memetakan lokasi dan jadwal pembukaan gerai baru sepanjang tahun 2022 di berbagai kota dan kawasan prioritas.

Selain mendorong angka ekspansi gerai, Fore Coffee juga terus menggenjot berbagai program pemasaran kreatif. Menggandeng mitra food delivery. Seperti Go Food, Grab Food, Shopee Food dan Traveloka Eats. Hiingga luncurkan lini produk makanan terbaru bernama Fore Deli.

Fore Coffee juga turut memenuhi demand konsumen. Dengan memperkenalkan produk musiman Almond Cocoa Series yang di rilis di akhir November 2021 lalu. Langkah tersebut menoreh kesuksesan karena terjual lebih dari 300.000 cups di seluruh Indonesia cups. Dan menjadi salah satu menu seasonal terlaris dan diminati konsumen.

Tahun lalu Fore Coffee menyajikan sebanyak lebih dari 5 juta cups kopi ke masyarakat Indonesia.

“Kami terus mengawal proses dari hulu ke hilir,. Mulai dari petani pilihan, biji kopi berkualitas tinggi, dan proses pemanggangan sempurna, serta diolah oleh tenaga terampil barista, sehingga secangkir kopi yang dinikmati merupakan menjadi manifestasi komitmen Fore Coffee dalam menghadirkan kopi bernilai bagi masyarakat,” tegas Vico Lomar, Co-Founder & CEO Fore Coffee, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER