Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hafid Hadeli Jadi Wakil Direktur Utama Bank Danamon

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Hafid Hadeli, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) akan menjabat Wakil Direktur Utama Bank Danamon. Ia bertanggung jawab atas bisnis consumer banking Danamon. 

Hafid akan mengelola consumer, branch network, bancassurance, digital banking, dan marketing. Penunjukan Hafid akan tunduk pada RUPST pada tanggal 25 Maret 2022 serta persetujuan dan peraturan otoritas yang berwenang.

“Situasi ini dipastikan akan berdampak positif bagi para nasabah Danamon dan Adira Finance. Denganpeningkatan sinergi dan kolaborasi yang akan dibangun bersama, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hafid, pekan lalu. 

“Sebagai bankir senior, Hafid memiliki pengalaman yang luas, baik di perbankan dan multi finance. Kini Adira telah menjadi perusahaan multifinance terdepan di Indonesia dengan kinerja dan reputasi yang baik,” ujar Direktur Utama Danamon, Yasushi Itagaki.

Kolaborasi Danamon dan Adira Finance adalah kunci untuk memanfaatkan kekuatan masing-masing entitas menjadi satu sinergi yang unggul serta kompetitif.

“Sebagai satu grup, kami berbagi aspirasi yang sama untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen nasabah consumer banking tersebut,” lanjut Yasushi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER