Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Halodoc Tunjuk Felicia Kawilarang sebagai Chief Marketing Officer

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Halodoc resmi menunjuk Felicia Kawilarang sebagai Chief Marketing Officer (CMO). Penunjukan ini juga menandai sejarah baru dalam perjalanan Halodoc. Perempuan berusia 30 tahun ini menjadi C-level termuda di struktur kepemimpinan Halodoc.

Sebelumnya, Felicia memimpin tim marketing Halodoc sebagai Vice President (VP) selama lima tahun terakhir.

“Sebagai VP Marketing, Felicia juga berperan besar dalam memperkenalkan konsep telemedisin Halodoc yang saat itu masih belum familiar di masyarakat. Kini Halodoc telah dipercaya oleh lebih dari 20 juta pengguna aktif per bulan dan melayani masyarakat hingga ke daerah,” ungkap Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc.

Selama lima tahun berkiprah sebagai VP Marketing Halodoc, perempuan lulusan Boston University, Amerika itu menerapkan gaya kepemimpinan yang terbuka, fleksibel. Serta memberikan kesempatan luas bagi tim untuk berkreasi, menciptakan ide baru dan berani mengambil keputusan.

“Sejak awal pandemi saya bersama tim harus adaptif dan inovatif mengatur strategi marketing. Diimbangi dengan solusi preventif agar semakin banyak masyarakat yang menjadikan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup,” ungkap Felicia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER