Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bermain Sambil Belajar Pengelolaan Keuangan di Game Berbasis NFT Ini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Game sepertinya bukan cuma hobi. Tapi bisa menjadi mata pencaharian.

HappFund merupakan wadah bagi para gamers di Indonesia untuk bermain dan belajar pengelolaan keuangan yang baik. Sudah banyak yang bergabung dalam komunitasnya. Dan merasakan penghasilan Rp 5 juta perbulan. 

Para gamers yang mendaftar sebagai komunitas di Happfund, akan mendapat pelatihan bermain dan manajemen keuangan. Melalui HAI Community ini, mereka akan saling bertukar informasi dan pengalaman bermain. 

Saat ini Happfund mengajak para gamers untuk bermain game non fungible token (NFT) bernama Axie Infinity untuk menambah pendapatan. Mereka akan diberi karakter game untuk dimainkan dan mendulang rupiah. 

Para gamers yang bergabung dalam HAI Community akan mendapat pemasukan dari kemampuan durasi dalam permainan. Mereka akan mengumpulkan koin SLP yang akan ditukarkan menjadi mata uang crypto, lalu dikonversi menjadi mata uang rupiah. 

Baca juga: Crypto NFT Bisa Untuk Ngegame dan Menjadi Penghasilan Tambahan, Begini Caranya

Ternyata game Axie bukanlah hal baru bagi Victor. Salah satu gamer ini mengaku sudah mengetahui permainan ini sejak tahun 2020. Lantas dia memainkan game tersebut untuk mengisi waktu luang sambil menghasilkan pendapatan sampingan. Sebagai solusi menambah pemasukan. 

Pria yang juga mahasiswa S2 itu mengaku memiliki keinginan pribadi ketika bergabung dengan Happfund, yakni mencapai tujuan keuangan. Perlahan tapi pasti, harapan ini bisa terpenuhi.

“Join dengan HAI, membantu aku mencapai tujuan keuangan. Mungkin masih step pertama, tapi kemajuannya sudah banyak banget dari awal sampai sekarang ini. Memang tujuan keuanganku sedikit demi sedikit terpenuhi,” katanya, belum lama ini. 

Melalui Scholarship dari Happfund ini ia berharap makin banyak orang-orang, terutama yang telah bergabung dalam komunitas mampu mencapai tujuan finansia. Mereka yang telah bergabung, mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER