Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO A76 dengan Prosesor Baru dan Pengisian Baterai Hanya Lima Menit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO secara resmi mengumumkan peluncuransmartphone seri A terbaru, OPPO A76. OPPO A76 melanjutkan tradisi lini seri A. Dengan penampang belakang OPPO Glow. 

Menghadirkan perangkat dengan gradasi warna dinamis, material yang bebas sidik jari, dan tahan terhadap goresan. OPPO juga telah meningkatkan layar pada generasi lanjutan A74 ini dengan refresh rate 90hz yang lebih responsif untuk pengalaman game, multimedia, dan media sosial yang lebih baik.

“OPPO A76 hadir membawa berbagai penyegaran baru. Mulai penggunaan prosesor baru Snapdragon 680, layar 90Hz hingga baterai besar 5000mAh yang didukung dengan teknologi SUPERVOOX. Komitmen OPPO untuk membawa teknologi terbaik kelas flagship ke seluruh lini perangkatnya dimulai dari A76 dengan membawa pengisian cepat pengembangan sendiri, SUPERVOOC ke lini seri A,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, belum lama ini

Tampilan perangkat A76 makin terlihat mewah dengan kehadiran teknologi OPPO Glow yang sebelumnya terdapat pada A95 dan perangkat seri Reno. OPPO A76 tersedia dalam dua pilihan warna, glowing blue dan glowing black. 

Dilengkapi baterai berdaya besar 5000mAh, OPPO menjadikan A76 sebagai perangkat lini seri A yang pertama mengadopsi teknologi SUPERVOOC. Pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC dapat memberikan waktu panggilan telepon 3,5 jam dengan pengisian daya selama 5 menit saja. 

Baca juga: Pemesanan OPPO A95 Dimulai, Harga Rp 4 Juta, Dapat Bonus Senilai Rp 399.000

Untuk memberikan performa terbaik kepada pengguna, OPPO melengkapi prosesor baru Snapdragon 680. Menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus bahkan ketika digunakan untuk multi-tasking. 

Kombinasi RAM 6GB dan ROM Internal 128GB akan memberikan ruang simpan data yang lapang. Apalagi OPPO mengizinkan pengguna untuk memperluas ruang penyimpanan dengan tambahan kartu microSD hingga 1 terabyte (TB) .

Untuk memberikan performa penggunaan yang mulus, OPPO menyematkan teknologi RAM Expansion yang dapat mengonversikan ruang penyimpanan menjadi tambahan RAM sementara. OPPO juga memberikan dukungan fitur ROM Expansion. Fitur ini mengizinkan perangkat A76 untuk menyimpan data aplikasi sistem dan media sosial ke kartu microSD.

OPPO A76 mengusung kamera depan 8MP dengan ukuran piksel 1,12um dan aperture f2.0. Menghasilkan bidikan hingga resolusi 3264 x 2448. Fitur percantik pada perangkat ini telah ditingkatkan hingga mencakup penghilang noda untuk kamera depan sambil tetap mempertahankan fitur wajah alami pengguna. Bidikan portrait sekarang dapat lebih cerah dan lebih jelas di lingkungan rendah cahaya dengan bantuan fitur 360° Fill Light

OPPO A76 tersedia dengan pilihan konfigurasi 6GB RAM dan 128BG ROM di Indonesia. Perangkat ini menawarkan harga resmi Rp 3.399.000.(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER