Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layanan Big Flip Menjadi Flip for Business, Solusi Buat Pebisnis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Flip meluncurkan layanan Flip for Business. Layanan ini menjadi solusi bagi perusahaan yang membutuhkan otomasi transaksi bisnis. Seperti transfer uang, penerimaan pembayaran, dan transfer internasional. 

Flip for Business merupakan rebranding dan transformasi dari layanan sebelumnya yang bernama Big Flip.

Transformasi ini seiring pertumbuhan bisnis, penambahan produk pada solusi business-to-business (B2B). Dan memperkuat ekosistem solusi B2B Flip dalam fitur Transfer Uang. Pengguna bisa mentransfer hingga 20.000 akun bank hanya dengan beberapa klik. 

Sementara fitur Penerimaan Pembayaran menyediakan pembayaran bagi konsumen perusahaan klien yang dapat diterima secara real-time. Sedangkan fitur Transfer Internasional diklaim mampu menghemat biaya transfer hingga 50%. 

Flip for Business turut diklaim dapat menjadi solusi yang andal. Tingkat teknologi tinggi yang memungkinkan integrasi yang mulus. 

Ekosistem ini juga disebut sangat berfokus pada konsumen dengan layanan pelanggan 24 jam serta fleksibilitas dalam limit, opsi top-up, dan transaksi di luar jam kantor. 

VP Enterprise Growth & Business Development Flip, Henri Halim, para pemilik usaha mengaku terbebani oleh proses manual untuk transaksi keuangan rutin atau berulang yang memakan waktu, biaya transfer yang mahal, dan besarnya volume transaksi yang gagal akibat kesalahan-kesalahan kecil. Dan perangkat transaksi bisnis yang sulit diintegrasikan dan dikustomisasi. 

“Dengan solusi ini, kami berharap para pemilik usaha bisa memfokuskan waktu dan tenaganya untuk urusan-urusan strategis dalam mengembangkan bisnis. Transaksi sangat ringkas, efisien, dan lebih murah sehingga membuat perusahaan lebih gesit atau agile dalam masa new normal ini,” ujar Henri, bellu lama ini.

Pada akhir 2021, perusahaan rintisan ini baru memperoleh pendanaan Seri B senilai US$ 48 juta yang dipimpin oleh Sequoia Capital India, Insight Partners, dan Insignia Ventures Partners. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER