Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

100 Dealer Hyundai Resmi Beroperasi Di Seluruh Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan perluasan jaringan dealernya yang telah mencapai 100 titik lokasi. Pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi bersama mitra strategis,

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, melalui 100 dealer, produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses. Para pelanggan yang mengunjungi dealer Hyundai juga dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional. 

“Ke depan, Hyundai akan terus menyediakan produk maupun layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan Hyundai, serta menyediakan kebutuhan mobilitas sehari-hari yang menyenangkan,” kata SungJong, Rabu (9/3)

Saat ini, 100 dealer resmi Hyundai telah tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia. Mulai dari Sumatera hingga Papua.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif, seluruh dealer Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online ‘Click-to-Buy’. Ini merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung.

Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER