Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bentuk Omnichannel Grand Lucky, Eraspace dan PT Perjuangan Anak Muda Kerjasama Joint Venture

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Anak usaha Erajaya Group, Eraspace Pte. Ltd dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM) mengumumkan kerjasama joint venture(JV) 

Penandatangan joint venture ini melanjutkan dan melengkapi kerjasama sebelumnya antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Grand Lucky Group (GLG). Keduanya membentuk perusahaan baru dengan nama PT Mitra Belanja Anda (MBA). MBA memiliki dan mengoperasikan jaringan ritel supermarket, toko serba ada dan grocery stores dengan merek usaha Grand Lucky.

Joint venture ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk peningkatan performa supermarket. Sekaligus membawa Grand Lucky menjadi bisnis omnichannel yang diperkuat kemampuan digital dan didukung asistem CRM dan loyalti dari Erajaya.

Direktur Eraspace, Budiarto Halim mengatakan, pihaknya ingin membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan menggunakan teknologi tepat guna dan inovasi terkini, untuk membawa pengalaman berbelanja yang seamless, tidak terbatas oleh ruang. 

“Konsep omni-channel yang sesungguhnya yang sedang kami bangun. Mengantarkan standar eksekusi ritel dan customer experience yang terbaik. Sehingga berbelanja kebutuhan sehari-hari menjadi pengalaman yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu seluruh anggota keluarga. Dalam prosesnya, kekuatan berbagai divisi di Erajaya Group akan saling melengkapi dan mendukung,” terang Budiarto, Senin (7/3). 

Inisiatif ini akan meningkatkan produktifitas operasional toko dan mempercepat penyelarasan penawaran produk yang tepat pada kebutuhan konsumen. Pada saat sama, pelanggan reguler akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang baru dengan fitur-fitur seperti online concierge orderingclick and pickupshop and deliver

Pelanggan juga akan mendapatkan program loyalty dan keanggotaan yang lebih canggih dan menarik. Dan akan terintegrasi dengan jaringan ritel Erajaya Group lainnya.

“Dengan tersedianya teknologi yang canggih, kami mampu menyediakan suatu pengalaman berbelanja yang menawarkan kemudahan hidup, kecepatan dan efisiensi. Kami berusaha tetap relevan dan selalu kompetitif di masa yang perubahannya sangat cepat. Kami percaya, Eraspace Pte. Ltd. adalah partner terbaik dalam mewujudkan visi bersama ini, “ ungkap Felicity Luck, Direktur PAM. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER