Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hadirkan Pengalaman Digital Kelas Dunia, Ini Langkah Indosat Ooredoo Hutchison

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam Mobile World Congress (MWC) 2022, Indosat Ooredoo Hutchison memperkuat kerjasama implementasi teknologi 5G di Indonesia dengan para mitra strategis. Termasuk Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia. Kerjasama ini menghadirkan pengalaman digital kelas dunia bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Menurut Global Mobile Economy Report 2022 yang diluncurkan pada Mobile World Congress 2022, adopsi 5G secara global akan terus meningkat. Dengan jumlah total koneksi 5G yang diperkirakan mencapai 1 miliar pada tahun 2022. 

Laporan ini juga menyoroti peran penting industri seluler dalam memperluas konektivitas di seluruh dunia melalui investasi infrastruktur jaringan.

Indosat Ooredoo Hutchison akan melanjutkan peran penting ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan konektivitas jaringan di Indonesia. Termasuk jaringan 5G dengan potensi besarnya untuk memberdayakan masyarakat luas.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, pihaknya memberikan kualitas jaringan yang lebih baik, jangkauan yang lebih luas. Serta terobosan solusi jaringan dan inovasi digital untuk pelanggan di seluruh Indonesia. 

“Kami yakin dengan memperkuat kemitraan strategis  bersama para mitra berpengaruh di industri seluler digital global, yaitu Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia,dapat mendukung misi kami dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia. Seiring menghubungkan dan memberdayakan setiap orang Indonesia. Terutama untuk dapat bangkit bersama melalui masa pandemi,” terang Vikram, pekan lalu. 

Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco akan menghadirkan layanan inovatif baru kepada lebih banyak masyarakat dan bisnis. Mendukung lingkungan mereka yang semakin gesit dan hybrid.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER