Minggu, 21 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Qatar Airways Luncurkan Pesawat Livery Retro Unik, Rayakan 25 Tahun Beroperasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Qatar Airways melakukan pengiriman pesawat Boeing 777-300 yang dicat dalam desain retro sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-25.

Pesawat ini membuat debut livery retro yang beroperasi sebagai Penerbangan QR 0041 dari Bandara Internasional Hamad (HIA), Doha, ke Bandara Charles de Gaulle, Paris. Dan akan menjadi pemandangan yang akrab di berbagai rute Qatar Airways lainn selama 12 bulan mendatang.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker berharap, desain retro ini akan membawa banyak kenangan perjalanan bagi penumpang. Terutama mereka yang berpengalaman bepergian bersama kami di tahun-tahun awal Qatar Airways. 

Baca juga: Qatar Airways Group Mendaur Ulang Lebih dari Satu Juta Kg Sampah Plastik

Livery ini menandai tonggak pencapaian seberapa jauh kami telah hadir sebagai maskapai nasional, berkembang menjadi pemenang World’s Best Airline untuk keenam kali. Ada beberapa acara dan perayaan penting yang direncanakan sepanjang tahun ini. Terutama Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang sangat dinanti-nantikan,” terang Akbar, belum lama ini.

Dengan salah satu armada pesawat termuda yang memiliki teknologi paling mutakhir di langit hingga saat ini, Qatar Airways telah mengalami transformasi pesat sejak didirikan sebagai maskapai regional yang hanya melayani sejumlah tujuan pada tahun 1997. 

Maskapai nasional untuk Negara Qatar, bagian dari Qatar Airways Group, sekarang berdiri di garis depan industri penerbangan komersial. Menghubungkan Doha ke lebih dari 140 tujuan di enam benua. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER