Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Luncurkan Sahabat Telkomsel, Wadah Pengembangan Talenta Digital Content Creator

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan program komunitas digital content creator, Sahabat Telkomsel. Melalui program tersebut, Telkomsel mendorong hadirnya wadah bagi seluruh talenta muda Indonesia yang memiliki passion dan minat tinggi di bidang digital content creation. Agar dapat mengoptimalkan potensi menjadi content creator yang berdampak positif.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, digital content creation menjadi salah satu yang paling besar potensinya.

“Program Sahabat Telkomsel diharapkan dapat mendorong lebih banyak talenta muda Indonesia yang dapat memaksimalkan platform media sosial secara positif. Dengan menjadi digital content creator yang memiliki dampak, dapat berkolaborasi, dan tumbuh bersama dalam ekosistem digital yang sehat,” kata Fahmi, Jumat (11/3).

Program ini terbuka bagi seluruh talenta muda Indonesia yang memiliki minat dari berbagai bidang. Mulai dari musik, game/video game, kuliner, fashion, olahraga, hingga teknologi.

Terdapat beberapa langkah dan syarat untuk dapat menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel ini. Di antaranya sudah menjadi pelanggan Telkomsel, memiliki akun media sosial (Instagram) aktif dengan minimal 1.000 pengikut (follower), berkomitmen menjadi bagian Sahabat Telkomsel selama periode tertentu. Dan melakukan pendaftaran melalui situs sahabattelkomsel.id. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER