Kamis, 28 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Anteraja Berhasil Meraih Sertifikasi ISO 27001

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Tri Adi Bersama (Anteraja), perusahaan rintisan (startup) logistik yang merupakan anak usaha dari PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA), terus berupaya meningkatkan kualitas layanan. Salah satunya dengan menerapkan standar sistem keamanan informasi melalui Sertifikasi ISO 27001.

ISO 27001 merupakan standar internasional yang berlaku secara global untuk mengelola risiko terhadap keamanan informasi perusahaan. CEO Anteraja, Suyanto Tjoeng mengungkapkan, “Diharapkan ke depan dengan penerapan ISO 27001, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjamin keamanan informasi yang akan bermuara pada seluruh unit kerja Anteraja.,” kata dia, belum lama ini, dalam rilis ke FinTechnesia.

Ke depan, Anteraja juga menargetkan dapat memperoleh beberapa sertifikasi lain. Terutama memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu.

“Sebagai perusahaan yang menjalankan bisnis dengan berbasis pada aplikasi dan digitalisasi, penerapan keamanan dalam sistem informasi. Walhasil, layanan kami yang sudah sangat luas, dimana saat ini Anteraja sudah memiliki lebih dari 1000 titik layanan yang ada di 34 provinsi di Indonesia. Dengan adanya sertifikasi dan manajemen keamanan informasi tersebut, Anteraja berharap dapat memberikan layanan yang memuaskan kepada seluruh pelanggan dan memberikan kepastian keamanan data bagi seluruh pihak yang terkait,” terang Suyanto.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER