Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

East Ventures Mendukung Dua Kompetisi Selancar Terbesar di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | East Ventures sangat bangga untuk memberikan dukungannya untuk dua kompetisi selancar di Bali. Yakni Vans Bali Pro presented by East Ventures, yang akan diselenggarakan pada 8-9 Maret.

Dan Liga Surfing Indonesia 2021 Grand Final pada 11-13 Maret. Berlokasi di Halfways, Pantai Kuta, Bali.t

Dunia kompetisi selancar di Indonesia telah berkembang secara pesat berkat ombak dan pantainya yang telah mendapatkan pengakuan dunia. Ditambah dengan bakat selancar yang luar biasa.

Selancar diperkirakan akan semakin berkembang terutama setelah menjadi salah satu cabang olahraga di Tokyo Olympic Games 2020. Rio Waida telah mewakili Indonesia di panggung dunia sebagai salah satu dari 40 peselancar yang berpartisipasi.

Indonesia memiliki garis pantai terpanjang ketiga di dunia. Beberapa dari 5 tempat selancar terbaik di dunia berada di Indonesia. Namun banyak tempat selancar yang masih kurang terekspos. Memiliki potensi menarik dan mampu membangkitkan ekonomi lokal.

“Kami berharap dukungan kami bermanfaat untuk perkembangan aktivitas selancar di kawasan ini. Kami menantikan lebih banyak acara menarik lain di masa mendatang,” kata Willson Cuaca, Co-Founder dan Managing Partner East Ventures, pekan lalu.

Selancar sebagai sebuah cabang olahraga memiliki filosofi yang sama dengan proses keputusan investasi tahap awal. Untuk memilih ombak atau investasi terbaik, Anda harus melihat ke depan dan bersiap-siap sebelum ombak atau tren tersebut muncul. Ketika ombak sudah berada tepat di depan Anda, biasanya sudah terlambat untuk menciptakan tren. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER