Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ekspansi LinkAja, Hadirkan Solusi Pembayaran di IPB

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LinkAja mendukung akselerasi pertumbuhan ekosistem digital khususnya di sektor pendidikan. Sejak tahun 2019, LinkAja telah bekerja sama dengan lebih dari 600 institusi pendidikan di 18 provinsi di seluruh Indonesia.

Di antaranya Universitas Gajah Mada (UGM) dan Universitas Sebelas Maret (UNS). Kerjasama itu untuk menyediakan kemudahan solusi pembayaran digital yang terintegrasi. 

Di awal tahun 2022, LinkAja kembali memperluas ekosistem digital di sektor pendidikan dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan mitra pendidikan ternama, yaitu Institut Pertanian Bogor (IPB). 

Kerja sama strategis ini menghadirkan kemudahan layanan transaksi. Serta inovasi keuangan digital untuk dapat memberikan manfaat luas khususnya bagi civitas akademika IPB.

Melalui kerja sama ini, LinkAja berkomitmen menjadi mitra digitalisasi pembayaran berbagai kegiatan di IPB. Tahap awal kerja sama, LinkAjamendukung digitalisasi pembayaran keanggotaan Alumni IPB melalui Career Development and Assessment (CDA). Serta mendukung transaksi non-tunai melalui penyediaan QRIS di kantin IPB.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER