Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung STAN Akselerasikan Akses Belajar Jarak Jauh dengan Telkomsel Enterprise

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel terus memenuhi kebutuhan aktivitas digital para pengguna, termasuk segmen pelajar. STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) menjadi salah satu kampus yang didukung Digital Education Ecosystem Telkomsel melalui solusi CloudX. 

Langkah tersebut diwujudkan melalui Telkomsel Enterprise. Sebuah kontribusi nyata mendorong kemajuan pendidikan di Indonesia dengan meningkatkan pengalaman kegiatan pembelajaran jarak jauh yang lebih komprehensif.

General Manager Enterprise Account Management West Area Telkomsel, Zulfikar mengatakan, Telkomsel terus mendukung transformasi digital berbagai sektor secara menyeluruh dan berkelanjutan di Indonesia.

“Kampus dengan ribuan mahasiswa seperti STAN, ditengah pandemi tentu membutuhkan implementasi teknologi digital yang dapat mengakselerasi proses belajar mengajar daring. Optimalisasi ini kami wujudkan melalui solusi CloudX dan DaaS (Desktop as a Service),” kata Zulfikar, Selasa (15/3).

CloudX unggul dengan beragam fitur yang dimiliki seperti Cloud Recording, Live Streaming, Live Transcript, Meeting Attendance yang mengakselerasi pembelajaran jarak jauh. Dukungan juga diberikan berupa Paket Internet Telkomsel bagi para mahasiswa STAN.

Diharapkan kerjasama Telkomsel dengan STAN berlanjut dalam pengembangan Digital Education Ecosystem. Mulai support data broadband hingga ke media digital dengan solusi DaaS (Desktop as a Service).

Melalui pemanfaatan teknologi dengan bijak maka Telkomsel memastikan akselerasi akses ini akan bermanfaat. “Dengan begitu, kita semua bisa bersama-sama membuka banyak kesempatan dan peluang bagi generasi muda kita untuk maju menghadapi masa depan yang penuh tantangan dengan lebih baik lagi,” papar Zulfikar. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER