Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pameran Bank Mandiri dan Rumah123 Cetak Transaksi Lebih dari Rp 625 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bisnis properti menggeliat. Kolaborasi Bank Mandiri dan Rumah123.com dalam Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021 berhasil membuahkan sukses besar.

Tercatat nilai transaksi pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) mencapai ratusan miliar rupiah.

Ini merupakan pencapaian tertinggi dalam penyelenggaraan MFPI selama lima tahun. Berbeda dengan edisi sebelumnya, MFPI 2021 berlangsung selama tiga bulan secara virtual. 

Dimulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember. Waktu penyelenggaraan yang lebih lama memberikan kesempatan lebih bagi para pencari properti untuk memilih hunian idaman dengan nyaman.

Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ayu Pertiwi berharap, dengan durasi MFPI
selama tiga bulan, bisa membantu masyarakat yang ingin mencari properti. “Jadi mereka
punya waktu yang cukup untuk memilih dan menentukan properti impian, tanpa harus tergesa-gesa karena durasi pameran lebih lama,” kata Ayu, pekan lalu. 

MFPI 2021 juga menawarkan lebih banyak pilihan properti dengan total 303 project developers yang bergabung dari berbagai daerah di Indonesia. Inovasi gamification di laman MFPI juga menjadi nilai tambah yang membuat pengalaman pencarian properti konsumen lebih baik.

Dalam kurun waktu tiga bulan MFPI 2021 berlangsung, pengajuan KPR menembus angka Rp 625 miliar. Jumlah ini berasal dari berbagai transaksi yang dilakukan pencari properti di 303 project developers.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik, mengatakan, dengan lebih dari Rp 625 miliar pengajuan KPR selama MFPI 2021, hal ini menjadi sinyal positif pemulihan pasar properti di Indonesia. “Terbukti dengan menguatnya daya beli masyarakat dan meningkatnya permintaan rumah maupun tipe hunian lain,” kata Maria.(eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER