Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Festival Jam Blibli, Diskon Sampai 70% dan Ada Cashback, Plus Cicilan 0%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah menggelar festival jam tangan online pertama dan terbesar di  e-commerce di Indonesia September tahun lalu, Festival Jam Blibli (FJB) kembali hadir pada 17-31 Maret 2022.  

Blibli  menyediakan kategori khusus Jam Tangan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan aksesori penampilan tersebut. Popularitasnya terus meningkat. Tahun lalu Blibli mencatat adanya lonjakan order jam tangan sebesar 75% pada kesempatan FJB. 

“FJB menjadi salah satu cara kami dekat dengan apapun yang diperlukan pelanggan termasuk minat atas jam tangan,” ujar Christie, Vice President of Man Fashion Category Blibli, Kamis (17/3))

Pelanggan bisa menikmati brand deals hingga 70% dan cashback sampai ratusan ribu rupiah dari berbagai brand. Mulai Fossil, Seiko, Alexandre Christie, dan Tissot.

Lalu, ada penawaran harga terbaik dari jam tangan Casio, Skmei, Alba, Giordano, hingga Q&Q. Bagi penggemar G-Shock pun tak bakal melewatkan kesempatan menambah koleksi. 

FJB makin lengkap dengan kehadiran brand-brand lokal. Seperti Matoa, Eboni, dan Nam Watch serta brand-brand premium seperti Rolex, Omega, dan Longines.

Selain diskon, Blibli menawarkan cicilan 0% dan gratis ongkir berkali-kali. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER