Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Chubb Life Indonesia Sediakan Perlindungan untuk Nasabah Syailendra Capital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Chubb Life Indonesia kini menyediakan perlindungan asuransi jiwa untuk nasabah Syailendra Capital melalui program SBOF Protection Plus. Ini adalah investasi reksadana bonus asuransi bebas premi.

Program SBOF Protection Plus menyediakan perlindungan dari produk grup term life yang memberikan manfaat perlindungan jiwa bagi nasabah baru Syailendra Capital. Manfaat perlindungan jiwa berupa uang pertanggungan diberikan ketika nasabah meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan.

Jaminan perlindungan ini peluang bagi kedua pihak saling mengembangkan sayap bisnis. “Chubb selalu mencari solusi inovatif yang sejalan dengan visi kami untuk senantiasa tumbuh berkembang,” ujar Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan,dalam rilis ke FinTechnesia, pekan lalu.

Program SBOF Protection Plus ini didapatkan dengan mengakses aplikasi online reksadana Syailendra Capital, yaitu YO! Inves. “Kami melihat Chubb Life Indonesia adalah partner yang tepat bagi kami dalam menyediakan perlindungan jiwa bagi nasabah kami,” terang Direktur Utama Syailendra Capital, Fajar Rachman Hidajat.

Chubb Life Indonesia memiliki 14 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Dengan nilai RBC 2,342.51%. Chubb Life menawarkan ragam produk perlindungan asuransi jiwa dan unitlink melalui agen, pialang asuransi, bank, dan digital network.

Chubb Life Indonesia telah membayar 95% dari klaim yang diterima pada tahun 2021, setara dengan jumlah Rp223,1 miliar. Lebih tinggi dari rata-rata klaim industri sebesar 90%.

Sementara Syailendra Capital merupakan salah satu perusahaan manajer investasi dengan total dana kelolaan Rp 25.6 triliun. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2006 secara profesional dan independen ini tidak terafiliasi pihak manapun.

“Dengan kerja sama ini, akan lebih banyak lagi keluarga di Indonesia yang mendapatkan layanan serta perlindungan dari Chubb Life Indonesia juga Syailendra Capital. Kami berharap bisa memberikan pengalaman terbaik bagi Nasabah,” tutup Kumaran Chinan. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER