Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Luncurkan Dua Laptop Gaming Baru, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lenovo melalui event Mobile World Congress (MWC) 2022 memperkenalkan laptop baru. Yakni IdeaPad™ Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3, dengan dua ukuran layar, 15 inci dan 16 inci.

Laptop ini ideal untuk gamer yang ingin menunjukkan kemampuannya dengan perangkat gaming yang tepat. Lini terbaru ini telah diperbaharui pada bagian dalam dan luar.

Dengan komponen termal yang telah di upgrade untuk permainan dengan suara yang lebih sunyi, pilihan warna sasis yang baru. Ditambah lagi dengan pilihan panel WQHD+ yang ditingkatkan.

Laptop IdeaPad Gaming yang baru ini ringan untuk dibawa kemana saja. Laptop IdeaPad Gaming lebih kuat daripada ultrabook untuk memainkan game performa tinggi dan mengerjakan tugas tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Mengintip sedikit di dalam mesin ini, terdapat mesin dan grafis yang bertenaga untuk para gamer pemula meningkatkan kemampuannya dan juga streaming.

Perangkat lain yang dirancang untuk penggunaan harian seperti untuk bermain game, mengerjakan tugas sekolah dan kantor adalah Lenovo Legion™ M600s Qi Wireless Gaming Mouse. Memberikan kenyamanan dan persisi untuk segala pergerakan Anda dan masa penggunaan switch sebanyak 80 juta klik.

Pengalaman saat pertama kalinya bermain dengan perangkat gaming yang bertenaga sangat lah sulit untuk dilupakan. Dirancang dengan desain yang mulus, siap-siap untuk jatuh cinta dengan seri Lenovo IdeaPad Gaming 3 yang sunyi dengan aksen dekoratif cool blue pada bagian I/O belakang.

Selain menawarkan tampilan yang lebih rapi, desain belakang yang telah diperbaharui ini juga memberikan kemudahan akses pada port, manajemen kabel. Juga untuk memasukkan ke dalam tas dengan lebih mudah. 

Laptop gaming Windows 11 yang minimalis dan mulus ini memberikan pengalaman gaming yang memukau dengan refresh rate 165Hz dan kualitas video yang luar biasa melalui sistem hiburan yang telah dioptimalkan untuk gaming dengan performa tinggi. Serta pilihan prosesor Intel Core™ i7 H-series Gen 12 atau prosesor AMD Ryzen 6000 Series.

Rasakan keseruan yang akan membuat Anda terpukau dengan kemampuan grafis yang melebihi ekspektasi dengan pilihan hingga GPU laptop NVIDIA GeForce RT 3060 atau grafis Intel Arc. Ini g akan meningkatkan pengalaman berkreasi, bermain, dan juga melakukan produktivitias pada IdeaPad Gaming 3i.

IdeaPad Gaming 3i dan IdeaPad Gaming 3 menawarkan pilihan layar hingga 16-inci WQHD+ (2560 x 1600) IPS 16:10 dengan akurasi warna sRGB 100% dan keterangan layar 500 nits.

Juga tersedia pilihan yang lebih ringkas dengan 15.6-inci WQHD (2560 x 1440) 16:9. Ditawarkan dalam hingga dua warna desain sasis, Onyx Grey dan Glacier White. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER