Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Gandeng Coach Joko Susilo, Siapkan Calon Pemain Bola Mandiri Finansial

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian Area Kota Malang meningkatkan literasi mengenai produk dan layanan kepada masyarakat. Kali ini menyasar pada dunia sepak bola dengan menggandeng Joko “Gethuk” Susilo, Direktur Teknik Arema FC.

Pegadaian menyelenggarakan Program Coaching Clinic. Langkah ini menyiapkan pemain profesional dan Mandiri Finansial. Menyasar guru olahraga SD hingga SMA, Pelatih Sepak Bola (SSB) beserta wali muridnya. 

Sekretariat Perusahaan PT Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan, coaching clinic dilakukan karena melihat tingginya antusiasme masyarakat khususnya anak-anak dalam mengikuti Sekolah Sepak Bola. Sehingga dibutuhkan sebuah dukungan dalam menyiapkan mental dan kedisplinan sejak dini.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Malang yang gemar sepak bola. Sehingga kegiatan ini untuk membantu mengembangkan skill dalam bermain bola secara baik dan benar.  Kegiatan ini tidak hanya dilakukan secara teori, namun dilanjutkan dengan praktek dengan permainan sepak bola Quatre Game,” ucap Amoeng, Jumat (18/3).  

Coaching clinic juga memberikan pengajaran mengenai perencanaan dan pengelolaan financial yang efektif untuk menunjang masa depan. Salah satunya melalui Tabungan Emas dan program cicil emas Pegadaian. 

Program cicil emas Pegadaian merupakan investasi emas dengan cara mencicil setiap bulan dengan harga emas tetap. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir jika harga emas fluktuatif.

Sedangkan Tabungan emas Pegadaian merupakan kegiatan menabung di bank seperti pada umumnya. Hanya saja nantinya saldo yang ada akan dikonversikan ke dalam bentuk gram emas. 

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu mengedukasi peserta dalam meningkatkan kesadaran, kedispinan kualitas calon pemain dalam segi soft skill maupun perencanaan finansial untuk menunjang karir sebagai pemain Elite Pro Academy (EPA). Ke depan acara Coaching Clinic akan diselenggarakan dibeberapa wilayah yang ada di Area malang Raya hingga Blitar Raya. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER