Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Raih Pendanaan dari 1982 Ventures, HiPajak Permudah Mengurus Pajak

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagian besar masyarakat masih merasa kesulitan dan awam ketika berhadapan dengan urusan perpajakan. Kesulitan ini bermula dari kebingungan terhadap cara menghitungnya, proses administrasi yang merepotkan, istilah-istilah perpajakan, hingga merasa akan kehabisan banyak waktu serta biaya.

Maka, , HiPajak menghadirkan solusi efektif dan efisien dalam wujud aplikasi digital. HiPajak berupaya menyederhanakan berbagai kebutuhan terkait pajak penghasilan dalam satu aplikasi. Dan berkomitmen menjadi one apps tax assistance.

Dengan pertumbuhannya yang signifikan, HiPajak memperoleh pendanaan terbaru dari 1982 Ventures. Ini adalah perusahaan Venture Capital dari Singapura yang berfokus pada startup fintech di Asia Tenggara.

“HiPajak hadir untuk simplify berbagai langkah terkait pajak penghasilan yang dapat menghemat biaya hingga 95%. Hanya dengan semudah chatting dan bermodalkan kemampuan Bahasa Indonesia, semua orang dapat dengan mudah mengakses layanan HiPajak bahkan bagi orang yang awam tentang pajak atau akuntansi sekalipun,” ungkap Tracy Tardia, CEO & Founder HiPajak, pekan lalu.

Dalam menyediakan layanan perpajakan, HiPajak bermitra dengan BNI, Kementerian Kominfo, dan beberapa pelaku usaha lainnya seperti GoJek, Midtrans, KoinWorks, serta LinkAja. Saat ini, HiPajak telah memiliki lebih dari 150.000 pengguna dan 70.000 UMKM. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER