Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Klaim Asuransi Lebih Efisien di Halodoc

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Halodoc mengembangkan dan melengkapi ekosistemnya. Dengan bermitra bersama lebih dari 20 penyedia asuransi sejak 2018.

Jutaan pengguna dari berbagai sektor, mulai dari perbankan, FMCG, F&B, telekomunikasi, hingga berbagaistartup, telah terhubung dengan layanan asuransi kesehatan dengan akses yang mudah, cepat, dan terjangkau.

Melalui kemitraan Halodoc dengan penyedia asuransi, memungkinkan pengguna yang terhubung ke layanan asuransi bisa mengajukan klaim asuransi secara lebih efektif. 

Jonathan Sudharta, CEO & Co-Founder Halodoc mengatakan, sebagai perbandingan, proses seorang pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara konvensional biasanya memakan waktu sekitar 4 jam. 

Mulai dari waktu pergi ke fasilitas kesehatan dan menjalani proses administrasi. Lalu antrean untuk dokter, menebus resep, melakukan pembayaran, dan kembali ke rumah.

Lebih lanjut, pengguna yang terhubung ke layanan asuransi dapat mengakses konsultasi dokter online 24/7. Kemudian mendapatkan resep, dan obat diantar langsung ke rumah dengan pembayaran non tunai.

Melalui kemitraan ini, pengguna dapat merasakan kualitas layanan kesehatan yang sama dengan harga yang 5x lebih terjangkau. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER