Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Manulife Aset Manajemen Indonesia Distribusikan Tujuh Reksadana di Bank CTBC Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) dan Bank CTBC Indonesia mengumumkan kerja sama strategis dalam menyediakan solusi investasi bagi nasabah CTBC. Melalui kerja sama ini, CTBC mulai memasarkan tujuh reksadana MAMI.

Terdiri dari lima reksadana saham dan dua reksadana pendapatan tetap. Baik dalam mata uang rupiah maupun dollar Amerika Serikat (AS). Dengan penempatan portofolio di pasar domestik, Asia Pasifik, maupun global.

Seluruh produk reksa dana MAMI didistribusikan melalui cabang-cabang CTBC di tiga kota besar di Indonesia.

Presiden Direktur CTBC, Iwan Satawidinata mengatakan, kerja sama ini akan semakin memperkuat bisnis wealth management CTBC. Dan memberikan kesempatan bagi para nasabah kuntuk melakukan diversifikasi dan memanfaatkan peluang investasi di berbagai pasar dunia. 

“Di CTBC, nasabah dapat melakukan transaksi pembelian reksa dana melalui CTBC Mobile Banking maupun di seluruh kantor cabang kami. Relationship manager kami akan memberikan layanan khusus bagi seluruh nasabah CTBC untuk melakukan penempatan investasi,” terang Iwan, pekan lalu.

Afifa, CEO & Presiden Direktur MAMI berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang menikmati peluang investasi di pasar modal Indonesia dan mancanegara melalui produk reksadana kelolaan MAMI. Kolaborasi antara MAMI dan CTBC tentunya akan memberikan manfaat tambahan bagi nasabah CTBC. 

MAMI bersama CTBC akan terus menyediakan produk investasi yang inovatif. Sesuai kebutuhan para nasabah CTBC, serta memberikan layanan yang prima bagi nasabah CTBC,” kata Afifa. 

“Dengan beragam alternatif investasi yang lengkap dari MAMI, nasabah CTBC dapat melakukan diversifikasi investasi secara lebih luas demi merealisasikan tujuan finansial mereka,” lanjut Afifa. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER