Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penjualan Online BELL Sepanjang 2021 Tumbuh Sebesar 38,4%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL), terus meningkatkan penjualan
online di era digitalisasi. Penjualan online BELL (belum diaudit) sepanjang tahun 2021 meningkat, yaitu sebesar 38,4% YoY dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya (angka sebelum dieliminasi).

Upaya emiten penyedia kain, seragam, dan fashion ini juga dapat dilihat melalu penguatan kanal digital dengan membangun, platform e-commerce Yukshopping.com bersama Trisula Group. Serta melalui berbagai e-commerce di marketplace lain.

R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris Perusahaan BELL mengatakan, BELL terus melihat peluang, termasuk di masa transformasi digital saat ini. “Tujuannya adalah agar kami dapat teru cepat beradaptasi dalam menyesuaikan pola berbelanja masyarakat dan meningkatkan kinerja BELL,” kata Nurwulan, pekan lalu.

BELL juga telah memasarkan produk-produknya di online marketplace lain. Seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan sebagainya.

Tidak hanya melalui marketplace, BELL memasarkan produk menggunakan media sosial dan website resmi sebagai sarana pendukung penjualan online BELL.

“Hingga tahun 2021penjualan online produk ritel BELL, yaitu JOBB dan Jack Nicklaus
meningkat 38,9% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya,” jelas Nurwulan.

BELL juga terus memperluas dan meningkatkan penjualan secara offline melalui toko-toko ritel. Terlebih pada tahun 2022 ini mulai dibuka kembali toko-toko ritel dan pusat perbelanjaan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER