Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

BCA dan Singapore Airlines Mengadakan SIA-BCA Travel Fair 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Central Asia (BCA) menggandeng Singapore Airlines (SIA)  menyelenggarakan SIABCA Travel Fair 2022. Yakni pada tanggal 26 dan 27 Maret 2022.

Kolaborasi ini menandakan pemulihan progresif pada industri penerbangan dan pariwisata. Kedua perusahaan berupaya memenuhi permintaan perjalanan.

Travel Fair menawarkan harga menarik ke destinasi populer. Seperti Bangkok, Istanbul, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Perth, San Francisco, Singapura, Sydney, Vancouver, dan Zurich.

Pemegang kartu SIA–BCA yang membeli tiket pesawat selama travel fair berlangsung di cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di Bandung, Denpasar, Jakarta, Medan, Surabaya akan mendapatkan tiket promo eksklusif. Yakni 3x KrisFlyer miles, dan cicilan 0% selama 6 bulan.

“Selain harga tiket pesawat yang sangat menarik ke berbagai destinasi di jaringan kami, mitra kami akan memberikan keuntungan dan nilai tambah yang hanya akan tersedia selama Travel Fair iniberlangsung,” kata Alvin Seah Leng Tat, General Manager Singapore Airlines Indonesia, Rabu (23/3). 

Santoso, Direktur BCA menyatakan, kemitraan antara BCA dan Singapore Airlines dalam travel fair ini m memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan. 

“Kerja sama ini akan melayani para pelanggan yang telah rindu untuk bepergian ke berbagai destinasi. BCA menawarkan metode pembayaran yang mudah dan efisien bagi semua pengunjung,” terang Santoso. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER