Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perkuat Campus Financial Ecosytem, BNI Meuncurkan Kartu Iluni UI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI bersama Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) meluncurkan kartu Iluni UI. Hal ini merupakan bagian dari upaya BNI sebagai bank kampus dalam memperkuat campus financial ecosytem. 

BNI bersama Iluni UI telah menjalin banyak kerjasama dalam beberapa hal. Antara lain Kegiatan UI Half Marathon, Pengembangan UI Connect, Penerbitan Kartu Kredit Iluni UI, Penerbitan Kartu Anggota Iluni UI hingga pengembangan Edupreneur.

Kali ini, Iluni UI memberikan apresiasi kepada  non alumni yang sudah bekerja sama selama ini. Kartu Tanda Anggota ini merupakan Kartu Debit yang memiliki tiga fungsi (kartu combo).

Antara lain sebagai kartu tanda alumni Universitas Indonesia, sebagai kartu debit, sekaligus kebagai kartu uang elektronik/ Tapcash. 

Syarat memiliki kartu ini sangatlah mudah hanya dengan menunjukkan bukti alumni UI melalui aplikasi UI Connect. Para alumni dapat membuka kartu anggota tersebut dimanapun berada tanpa harus datang ke kantor Alumni UI untuk mendapat pengesahan sebagai alumni UI. 

Baca juga: Bank BNI Meraih Penghargaan Campus Financial Ecosystem dari Diktiristek

Aplikasi UI Connect adalah satu aplikasi yang dapat menjadi wadah penghubung antar alumni UI. Dan bertujuan mengeratkan ikatan antar alumni.

Dalam waktu dekat aplikasi UI Connect akan merevitalisasi menuju UI Connect generasi 2.0.  Dengan fitur-fitur digitalisasi yang lebih lengkap, Termasuk menggandeng BNI dalam pengembangan virtual card bagi anggota  alumni.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menyampaikan, BNI telah berada di kampus-kampus di Indonesia ini sejak tahun 1960-an. Sehingga sering disebut juga sebagai bank kampus.

“Kami harap akan lebih banyak lagi kegiatan sekaligus kerja sama yang dapat terwujud di antara para alumni. Guna meningkatkan kesempatan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,”sebutnya, pekan lalu. 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER