Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ramah Lingkungan, CIMB Niaga Dorong Nasabah Transaksi Cardless dengan OCTO Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OCTO Mobile, super app Bank CIMB Niaga, terus mendukung nasabah dalam menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan. Termasuk dalam bertransaksi perbankan.

Melalui OCTO Mobile nasabah dapat melakukan beragam transaksi finansial yang sejalan dengan prinsip keberlanjutan (sustainability). Salah satunya memanfaatkan fitur Cardless.

Dengan fitur Cardless dari OCTO Mobile nasabah bisa melakukan penarikan serta setoran uang tunai di seluruh mesin ATM atau mesin Tarik Setor Tunai CIMB Niaga tanpa menggunakan kartu ATM/debit.

Selain memberikan kemudahan dan praktis, fitur ini juga mengurangi penggunaan kartu berbahan plastik. Sehingga sejalan dengan inisiatif CIMB Niaga dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs).

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menyatakan, CIMB Niaga aktif dalam mendorong masyarakat peduli kepada masa depan bumi, dengan mengimplementasikan sustainability ke dalam kegiatan operasional bank. Termasuk melalui digitalisasi.

Dengan digitalisasi, CIMB Niaga menyediakan pilihan cara bertransaksi yang lebih cepat, mudah, dan ramah lingkungan. “Kami mengajak nasabah untuk mengoptimalkan penggunaan digital banking guna mendukung kegiatan sehari-hari,” kata Bambang, pekan lalu.

Bambang menjelaskan, fitur cardless menawarkan sejumlah kelebihan. Mulai dari mengurangi risiko terhadap kartu ATM/debit apabila hilang atau tertelan, terhindar dari penipuan karena fitur yang disajikan hanya bisa digunakan untuk tarik tunai atau setor tunai dari rekening sendiri, dan tentunya proses transaksi jadi lebih cepat. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER