Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kartu Co Branding BNI dan Lion Air Group, Bisa Cashback Hingga Rp 1 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI menggandeng Lion Air Group. Keduanya mengemas paket kerja sama. Mulai Kartu Co Brand BNI–Batik Air, mem-branding tubuh pesawat Batik Air dan Super Air Jet, hingga pembayaran atau payment gateway.

Kerja sama ini ditandai dengan unveiling new livery design Kartu Cobrand BNI – Batik Air di Batam Aero Technic. Selain desain Kartu Cobrand BNI – Batik Air, selanjutnya akan diluncurkan pula desain livery Mobile Banking BNI dan Xpora.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar mengatakan, dengan kolaborasi ini, BNI berharap lebih banyak lagi transaksi pembelian tiket ke destinasi wisata. Dan akhirnya akan memberi multiplier effect pada peningkatan kinerja ekonomi di berbagai sektor di daerah.

“Kami berharap ini menjadi momentum untuk mengembalikan kinerja bisnis. Khususnya di industri transportasi udara sekaligus pariwisata yang selama ini cukup lama tertahan,” kata Royke, pekab lalu. 

BNI akan meningkatkan positioningkerjasama yang kuat di sektor pariwisata. Terlebih, Lion Air Group saat ini merupakan pemegang market share terbesar di industri layanan transportasi Udara.

“Dengan Kartu Co Brand BNI – Batik Air akan menambahkan varian Kartu Co Brand Debit dan Kredit yang bekerjasama dengan pihak maskapai penerbangan,” lanjut Royke.

Kartu Co Brand BNI Batik Air akan memberikan berbagai fasilitas. Antara lain cashback, extra baggage, special line check-Inpoint loyaty serta berbagai manfaat lain.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait berharap, kartu co brandingspecial livery Airbus 320 Batik Air dan memudahkan pembayaran.

“Kerjasama tersebut komitmen bersama sinergi perbankan dan penerbangan. Yakni mendukung upaya program percepatan pemulihan perekonomian daerah serta nasional,” kata Edward.

Ada promo Kartu Kredit BNI Batik Air yakni bonus tambahan 20.000 BNI rewards point untuk setiap kali pengajuan yang disetujui. Serta berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tiket hingga Rp 1 Juta dengan periode promo hingga 30 Juni 2022. 

Ada juga promo kartu debit Platinum bonus 4.600 BNI Poin+ untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan Kartu Debit BNI – Batik Air. Serta tambahan program referal unuk outlet Batik Air/Lion. Program kartu debit ini menawarkan cash back Rp 200.000 untuk buka tabungan cukup selfie dengan Kartu BNI Debit – Batik Air. Berlaku hingga 31 Juli 2022.

Untuk penggunaan kartu cobrand kredit dan debit BNI, ada juga promo casbackhingga Rp. 1 Juta untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan kartu debit dan kredit BNI. Promo ini memberlakukan tawaran tambahan berupa Thursday Deal yang berlaku setiap hari Kamis.

Sementara itu, promo penggunaan kartu kredit berupa cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Kredit BNI yang berlaku di EDC BNI di ticketing office Lion Air, Batik Air, Wings Air dan Super Air Jet. 

Untuk transaksi melalui website dan aplikasi Lion Air, Batik Air, Wings Air dan Super Air Jet, cicilan 0% sementara melalui BNI Call 1500046 maksimal 7 hari kalender setelah transaksi. Promo berlaku hingga 30 Juni 2022.

Ada pula promo hemat 50% dengan BNI reward points dan bonus 2000 BNI reward points untuk akumulasi transaksi Rp 3 juta per maskapai di Lion Air Group. Berlaku hingga 31 Desember 2022. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER