Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OVO Tersedia di Lebih dari 8 Juta Titik Online to Offline, Hingga Pelosok

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OVO semakin memperkuat kehadirannya hingga pelosok. Yakni dengan berkolaborasi bersama berbagai mitra yang memiliki jangkauan luas ke seluruh Indonesia. 

Kolaborasi ini menghadirkan kapabilitas online to offline. Memberikan kemudahan bagi para pengguna OVO untuk dapat melakukan isi ulang saldo (top up) OVO dan tarik tunai (cash in dan cash out) di berbagai mitra.

Hingga pertengahan kuartal pertama 2022 sudah mencapai lebih dari delapan juta titik yang tersebar di seluruh Nusantara. 

Sejak awal pandemi telah tercipta 21 juta konsumen digital baru di Indonesia. Sebanuak 72 persennya berasal dari daerah luar perkotaan. Hal ini menunjukkan pertumbuhan penetrasi ekonomi digital yang terjadi di Indonesia sebagai pasar terbesar di kawasan di Asia Tenggara. 

“Target menjadikan Indonesia sebagai ekonomi digital terbesar di ASEAN pada tahun 2025 bukan suatu hal berlebihan,” kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, pekan lalu

Melalui layanan top up dan tarik tunai OVO yang kini hadir di lebih dari delapan juta titik, OVO menegaskan komitmenmendukung transformasi digital di Indonesia. 

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan beragam mitra. Mulai dari Mitra Bukalapak, Fastpay, Agen Mandiri, PT Pos Indonesia, Indomaret, Lotte Mart, Grab Merchant hingga BCA untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan serta percepatan dan pemulihan ekonomi,” papar Harumi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER