Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kolaborasi UniPin Ladies Series, Mobile Legends: Bang Bang dengan Loony

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi antara game dan fesyen baru-baru ini diinisiasi oleh UniPin
Ladies Series, turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan dengan Loony, brand fesyen lokal kenamaan di Indonesia. Keduanya bekerja sama meluncurkan seri merchandise menarik untuk para penggemar game sekaligus fesyen.

Jenis pakaian yang akan dirilis adalah set sweater dan celana panjang atau pun pendek. Namun, tidak hanya dapat dipakai sebagai set, sweater dan celana ini dapat dipakai terpisah dan dipadukan dengan berbagai jenis model pakaian.

Merchandise akan dijual seharga Rp 299.000 per 1 April hingga berakhirnya Hari Raya Idulfitri. Seri merchandise kolaborasi ini bisa didapatkan secara online dan offline melalui store Loony.

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan, kolaborasi UniPin Ladies Series dan Loony sebagai bentuk kampanye perihal kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki. Khususnya di industri gaming dan fesyen.

Kolaborasi UniPin Ladies Series dan Loony ingin menjadi perpanjangan tangan kampanye kesetaraan nder yang diusung oleh UniPin Ladies Series di turnamennya itu sendiri.

“Oleh sebab itu, seri merchandise kolaborasi ini dirilis dengan desain unisex yang cocok dipakai baik oleh perempuan maupun aki-laki,” ujar Debora, Jumat (25/3).

Stevina Peni, Head of Creative Loony Indonesia menyebut, kolaborasi UniPin Ladies Series dengan Loony adalah sebuah terobosan menarik yang diharapkan dapat terus berlanjut.

“Kolaborasi ini menarik karena menggabungkan industri gaming dan fesyen yang masih berkaitan juga dengan kampanye gender equality yang kami usung dalam kolaborasi ini,” ujar Stevin. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER