Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja Matahari, Kini Bisa Bayar Pakai Kredivo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Demi memfasilitasi tren permintaan fesyen yang terus meningkat, termasuk saat momentum Lebaran, Kredivo menggandeng PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF). 

Melalui kemitraan ini, konsumen dapat berbelanja menggunakan Kredivo di 139 outlet Matahari seluruh Indonesia. Dengan memilih tenor pembayaran yang diinginkan. Yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan. Atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan.

General Manager Kredivo Indonesia, Lily Suriani mengatakan, kemitraan dengan Matahari menjadi langkah strategis Kredivo mewujudkan komitmen melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan.

Dalam hal ini termasuk melayani konsumen di segala kategori, mulai dari gadget, elektronik, fesyen, kecantikan, groceries, hingga lifestyle. “Lewat kehadiran paylater Kredivo di 139 outlet Matahari di seluruh Indonesia, kami berharap dapat mempermudah akses konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan produk fesyen berkualitas, terutama menjelang Lebaran,“ kata Lily, pekan lalu.

Terry O’Connor, CEO Matahari mengatakan, Matahari terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan berbelanja produk fashion berkualitas bagi seluruh pelanggan. “Kami selalu mencari alternatif memudahkan customer dalam berbelanja dan menciptakan suasana yang nyaman. Salah satunya melalui kehadiran kolaborasi pembayaran ini,” ujar Terry. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER