Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Luna Maya dan Raffi Ahmad Hadiri Peluncuran Kartu Co Brand BNI – Batik Air

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lion Air Group dan Bank BNI meluncurkan Kartu Co-brand BNI – Batik Air. Pemilik Kartu Co-brand BNI – Batik Air ini akan mendapat berbagai fasilitas. 

Mulai welcome cashback untuk transaksi pertama, antrean check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis. Ini pertama kalinya Kartu Co-Brand dipromosikan menggunakan media eksterior dan interior pesawat. 

“Kenyamanan ini kami harapkan bisa membuat mereka makin percaya diri dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Kami juga menyediakan beragam penawaran spesial untuk memanjakan nasabah selama masa peluncuran Kartu Co-brand BNI – Batik Air ini,” jelas Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies, pekan lalu. 

Dalam peluncuran itu hadir Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan sejumlah selebriti/influencer  lain. Seperti Marianne Rumantir, Erica Karlina, Nirina Zubir.

Sebagai influencer, kesibukan Raffi mengharuskan dia dan timnya untuk sering berpergian. “Kartu Co-brand ini merupakan pilihan yang tepat baik untuk urusan bisnis maupun traveling, kata Raffi.

Baca juga: Kartu Co Branding BNI dan Lion Air Group, Bisa Cashback Hingga Rp 1 Juta

Sementara itu, Luna Maya mengatakan, kemudahan dan manfaat dari kartu ini bcocok untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis sekaligus traveller seperti saya. “Mulai dari tiket pesawat gratis,cashback, apply kartu kredit cuma pake e-sign sampai buka tabungan cuma pake selfie di BNI Mobile Banking kapan aja dan di mana saja. Saya yakin, kerjasama BNI dan Lion Air Group ini bisa menambah kenyamanan nasabah buat terus produktif jalani aktivitas mereka,” terang Luna.

BNI menyediakan program promocashback Rp 200.000 untuk Buka Tabungan Cukup Selfie, Berlaku hingga 31 Juli 2022.

Nikmati juga promo menarik lain.

● Tiket gratis Jakarta – Denpasar (one way) bagi nasabah baru Kartu Kredit Co-brand BNI – Batik Air Platinum & World

●  Cashback hingga Rp. 1 Juta untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Co-brand BNI – Batik Air. Promo ini pun memberlakukan tawaran tambahan berupa Thursday Deal yang berlaku setiap hari Kamis.

● Cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian tiket Lion Air Group dengan Kartu Kredit BNI.

● Hemat 50% dengan BNI Reward Points dan Bonus 2000 BNI Reward Points untuk akumulasi transaksi Rp3 Juta per maskapai di Lion Air Group. Berlaku hingga 31 Desember 2022.

● Bonus 20.000 BNI Reward Points untuk setiap kali pengajuan Kartu Kredit Co-brand BNI – Batik Air Platinum & World.

● Bonus 4.600 BNI Reward Points untuk setiap pembukaan rekening Taplus dengan Kartu Debit Co-brand BNI – Batik Air tipe Platinum. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER