Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Qatar Airways Gandeng Diptyque, Sediakan Amenity Kit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Qatar Airways kembali meningkatkan standar kemewahan di dalam pesawat. Kali inimeluncurkan amenity kit eksklusif dan kotak hadiah dari pembuat parfum Prancis ikonik, Diptyque.

Produk-produk yang dipesan akan tersedia bagi penumpang kelas utama dan bisnis pada seluruh rute Amerika, Australia dan Selandia Baru. Juga dalam penerbangan A380 ke London dan Paris.

Rangkaian kemudahan baru terdiri dari tas bermerek Diptyque serta kotak hadiah yang menampilkan branding oval khas Diptyque. Disesuaikan bagi penumpang pria dan wanita.

Setiap amenity kit dan kotak hadiah Qatar Airways menyediakan produk Diptyque yang dipilih secara khusus. Antara lain

• Nourishing Lip Balm. Diperkaya dengan mawar dan violet untuk menenangkan dan melembutkan bibir
• Fresh Lotion for the Body. Diresapi dengan aroma bunga jeruk, untuk menyegarkan semua jenis kulit.
• Essential Face Cream. Menutrisi dan mengisi ulang, dengan ekstrak pir berduri untuk membuat kulit lebih bercahaya.
• Aroma diptyque – ‘Eau Rose’ Eau de Toilette. Infus rosa damascena dan centifolia terbaik, atau signature brand ’34 Boulevard Saint Germain’ Eau de Toilette dengan catatan amber, nilam, kayu manis dan mawar.

Sejalan dengan fokus Qatar Airways pada keberlanjutan, tas Diptyque terbuat dari kulit vegan, sementara eyeshade (penutup mata) dan kaus kaki terbuat dari RPET.

Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, mengatakan, pihaknya mencari cara baru untuk meningkatkan perjalanan pengguna.

“Melalui kemitraan eksklusif dengan Diptyque ini, kami telah meningkatkan perjalanan premium lebih lanjut. Setelah meningkatkan standar untuk semua maskapai penerbangan lain,” kata Akbar, peaks lalu.

Kemitraan ini semakin meningkatkan pengalaman penumpang kelas dunia. “Dan akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan kami. Sampai kami menyambut mereka di atas pesawat lagi,” lanjut Akbar.

Direktur Eksekutif Diptyque, Fabienne Mauny, mengatakan Diptyque menawarkan penumpang Qatar Airways, perawatan dan kesenangan selama di udara.

“Untuk meramu parfum berharga kami, kami mencari bahan-bahan paling mulia dari seluruh dunia. Dengan koleksi eksklusif ini, kami bertujuanmemberikan pengalaman yang mempesona bagi penumpang,” kata Mauny.

Qatar Airways pertama kali memasuki kemitraan eksklusifnya Diptyque pada Maret 2021. Menawarkan produk kamar kecilnya di dalam pesawat dan di lounge Premium di Bandara Internasional Hamad (HIA). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER