Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Menebar Kuota Seumur Hidup Hingga 55GB, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata melalui Live.On meluncurkan program Kuota Seumur Hidup. Menggandeng situs maujual.com dari Laku6, program ini memberikan penawaran kepada pelanggan berupa penukaran smartphone lama mereka dengan kuota data Live.on hingga 55GB setiap bulan seumur hidup. 

Direktur & Chief Commercial Officer – Home Enterprise XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan, adanya mekanisme penukaran smartphone lama dengan kuota data seumur hidup, ia yakin program ini memiliki daya tarik yang besar bagi pelanggan dan masyarakat.

“Pada akhirnya akan bisa lebih mengenalkan mereka pada layanan Live.on. Selain itu, pelanggan juga akan semakin dimudahkan untuk memaksimalkan nilai guna smartphone dan juga datanya,” kata Abhijit, Rabu (30/3).

Chief of Commercial – Laku6, Sintara Nyotowijoyo menyampaikan, nilai gadget bekas yang sudah tidak terpakai, terus menerus turun. Maujual hadir sebagai solusi untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin menjual gadget bekas Smereka.

“Melalui kerjasama Maujual dengan LiveOn, akan memberi pilihan yang sangat menarik agar konsumen bisa menikmati kuota seumur hidup. Dengan n cara menukarkan gadget bekas mereka,” ujar Sintara.

Melalui program ini, pelanggan yang memiliki smartphone lama mulai tahun 2015 tipe apa saja bisa menukarkan secara online dan gratis tanpa biaya apapun melalui website Maujual.com/liveon.

Smartphone tidak harus dalam kondisi prima. Yang penting, masih dapat berfungsi. Kondisi smartphone akan mempengaruhi nilai tukarnya terhadap kuota seumur hidup.

Untuk menukarkan smartphone menjadi kuota data, pelanggan cukup mengakses link website Maujual.com/liveon.  Kemudian cek harga yang ingin dijual/ditukarkan, lalu pilih paket data “Live.on Power Forever”.

Jadwalkan penjemputan oleh kurir untuk di cek kondisi fisik smartphone. Jika kondisi sudah sesuai, maka transaksi tukar smartphone dengan kuota seumur hidup. . Andai terjadi pembatalan di tempat, pengguna juga tidak akan dikenakan biaya apapun.

Besaran jumlah kuota internet yang didapat pengguna akan bervariasi mulai dari 2,5GB hingga 55GB. Ini ditentukan berdasarkan verifikasi fisik ponsel pengguna. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER