Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI dan Garuda Indonesia Adakan Travel Fair, Diskon Hingga Rp 1,25 Juta dan Hemat Sampai 75%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Garuda Indonesia  kembali melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2022. Berlangsung pada 4-10 April 2022.

Pelaksanaan GOTF 2022 ini, Garuda Indonesia bersinergi dengan Bank BNI sebagai bank partner. Bersama Traveloka, Tiket.com dan Pegipegi.com, sebagai mitra online travel agent (OTA).

Para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat mengakses berbagai penawaran serta added value lainnya melalui kanal resmi Garuda Indonesia. Juga l aplikasi FlyGaruda serta website mitra OTWlA.www.traveloka.com , www.tiket.com  dan www.pegipegi.com .

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, pelaksanaan GOTF tersebut merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flag carrier untuk senantiasa menghadirkan berbagai nilai tambah bagi para pengguna jasa.

Khususnya melalui ragam pilihan penawaran menarik untuk melaksanakan perjalanan. Terutama di tengah berbagai relaksasi kebijakan perjalanan yang diterapkan pemerintah saat ini.

“Kami meyakini perlu perlukan partisipasi dan kontribusi berbagai pihak dalam ekosistem pariwisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata nasional.  Melalui GOTF kali  ini Garuda Indonesia beradaptasin menghadirkan berbagai inisatif strategis dalam mengoptimalkan langkah pemulihan sektor pariwisata melalui asksesibilitas layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat,” terang Irfan, Kamis (31/3).

Garuda Indonesia menawarkan aksesibilitas channel penjualan GOTF untuk berbagai pilihan rencana perjalanan wisata yang menarik ke berbagai destinasi pariwsata prioritas. Seperti Denpasar, Solo, Lombok, Medan, Labuan Bajo, Sorong, Denpasar, Yogyakarta, Lombok dan Surabaya.

Direktur Layanan & Jaringan BNI, Ronny Venir menyampaikan, industri aviasi tengah menunjukkan peningkatan kinerja cukup kuat beberapa bulan terakhir. Selain \pelonggaran mobilitas dari pemerintah, masyarakat jaga memiliki daya beli serta ketertarikan untuk bepergian melalui jalur udara yang cukup tinggi.

Baca juga: Garuda Indonesia Dan BNI Gelar Travel Fair, Ada Diskon Hingga 80%

Saat ini, masyarakat tengah mempersiapkan libur Ramadan dan Lebaran. Sehingga BNI perlu mempersiapkan berbagai penawaran dan promo menarik.

BNI satu–satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki kartu co branding lengkap. Yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. “Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia atau nasabah dari kedua pihak.” tambah Ronny.

Promo event ini yaitu diskon hingga Rp 1,25 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, hemat hingga 75% dengan BNI Reward Points. Serta program tambahan lainnya khusus untuk kartu co-brand BNI Garuda. 

Selain itu untuk pemegang kartu co brand BNI – Garuda dapat menikmati bonus konversi 4x miles. Termasuk fitur dua kali bonus miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum.

Juga bonus 30.000 miles dan auto upgrade menjadi Gold GarudaMiles bagi top spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GOTF.

Untuk yang belum memiliki Kartu BNI Garuda, ajukan melalui link bit.ly/KK_BNIGOTF. Dapatkan benefit cashback Rp 1 juta, dan Bonus 9.600 GarudaMiles (setara Jakarta – Yogyakarta One Way) jika Kartu disetujui. Dan bertransaksi Rp 10 juta dalam 2 bulan.
 
Pada GOTF ini pengguna jasa akan mendapatkan kesempatan untuk menuju destinasi favorit dengan harga terbaik baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional.

 
– Jakarta – Manado PP Rp 2,2 jutaan
– Jakarta – Sorong PP Rp 2,7 jutaan
– Jakarta – Labuan Bajo PP Rp 1,6 jutaan
– Jakarta – Medan PP Rp 1,3 jutaan
– Jakarta – Denpasar PP Rp 1,3 jutaan
– Jakarta – Surabaya PP Rp 1 jutaan
– Jakarta – Yogyakarta PP Rp 920.000-an
– Jakarta – Lombok PP Rp 1,2 jutaan
– Jakarta – Solo PP Rp 930.000-an
– Jakarta – Sydney PP Rp 6,5 jutaan
– Jakarta – Tokyo PP Rp 5 jutaan
– Jakarta – Seoul PP Rp 4,3 jutaan

Selain harga special rute domestik, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran extra miles 22% untuk award tiket penerbangan bagi anggota GarudaMiles serta prepaid baggage mulai dari Rp 325.000. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER