Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IM3 Sediakan Freedom Internet Kuota 50GB dengan Harga Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah dua Ramadan dilalui dengan banyak keterbatasan, tahun ini masyarakat Indonesia memiliki harapan dan kesempatan untuk dapat bertatap muka. Serta kembali bersilaturahmi dengan teman dan kerabat.

IM3 menghadirkan kampanye kembali silaturahmi. Mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekatnya.

IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Serta menelepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000, harga normal Rp 150.000 dalam promo Sensasi Ramadan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, Ramadan ini IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan cembali silaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti.

“Kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital anak muda di Ramadan. Melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” kata Ritesh, Kamis (31/3).

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Yakni menghadirkan Zona Ramadan IM3. Lalu program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta menelepon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER