Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Kamisato Ayato, UniPin Berikan Cashback untuk Top Up Genshin Impact

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dalam rangka menyambut rilisan karakter terbaru dari Genshin Impact, Kamisato Ayato, UniPin mengadakan promo cashback di Indonesia. Promo ini tersedia di situs resmi UniPin, hingga 3 April 2022.

Dalam rilis Kamis (31/3), untuk mendapatkan promo, pengguna cukup login ke akun UniPin dan melakukan top-up Genesis Crystal minimal Rp 79.000. Atau melakukan pembelian Blessing of The Welkin Moon. Penawaran Blessing of The Welkin Moon dapat dibeli di UniPin dengan harga Rp 79.000. Blessing of The Welkin Moon sendiri merupakan penawaran yang menyediakan 300 Genesis Crystals dan 2700 total Primogems ke seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian.

Cashback sebanyak 20.000 UniPin Credits. Satu akun UniPin hanya bisa mendapatkan satu kali cashback selama periode promo. Setiap hari selama periode promo, hanya 100 pengguna pertama yang bisa mendapatkan cashback. Untuk menambah keseruan, akan ada 10 orang yang beruntung bisa mendapatkan tambahan 100.000 UniPin Credits di akhir periode.

Sebagai sebuah gim ARPG Open World, Genshin Impact membawa pemain masuk ke dunia Tevyat dengan visual menakjubkan. Pemain akan berperan sebagai “Traveler” misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan nasib saudara mereka yang hilang serta mengungkap rahasia misterius Tevyat.

Dengan membeli Blessing of The Welkin Moon, pemain dapat langsung menerima 300 Genesis Crystal. Dan mengklaim 90 Primogem setiap hari ketika pemain login dalam periode 30 hari.

Bagi pemain Genshin Impact, Genesis Crystals merupakan mata uang premium yang dapat digunakan di dalam gim. Kristal ini merupakan kristal energi yang berasal dari asal mula alam semesta.

Sementara itu, Primogem ialah kristal permata primordial yang berada di luar dunia biasa. Primogem dapat digunakan untuk mengisi Original Resin dan membeli Acquaint Fate atau Intertwined Fate di menu Paimon’s Bargains atau Wishes.

Dengan promo UniPin, tentunya para petualang Teyvat akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk membuka banner mengunakan Acquaint Fate dan mendapatkan karakter-karakter yang selama ini mereka inginkan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER