Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tokopedia Bagikan Ide Kegiatan Menyambut Ramadan 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia membagikan lima ide kegiatan yang bisa masyarakat menyambut bulan suci Ramadan 2022. Pertama, jaga kesehatan. Selalu penuhi nutrisi yang tepat, khususnya saat sahur dan berbuka puasa.’

Persiapkan menu makan sahur dan berbuka dengan gizi seimbang, hingga rutin berolahraga bisa menjadi kunci menjaga kesehatan selama berpuasa.

Kedua, berbagi kebaikan. Masyarakat bisa berbagi kebaikan melalui donasi di Kotak Amal Tokopedia. Donasi ini akan disalurkan untuk sajian buka puasa, parsel Lebaran, hingga tunjangan hari raya bagi yang membutuhkan.

“Masyarakat juga bisa bersedekah dengan mencentang kolom ‘Donasi Rp5.000’ saat checkout
barang di Tokopedia. Selain itu, masyarakat dapat mendukung sejumlah pegiat usaha lokal – yang mendonasikan sebagian pendapatan kepada yang membutuhkan – dengan berbelanja di toko mereka lewat Tokopedia,” jelas Senior Vice President of Corporate Affairs Tokopedia, Nuraini Razak, Rabu (30/3).

Ketiga, siapkan stok bahan makanan. Lewat Tokopedia NOW! masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk kebutuhan harian termasuk sembako, daging, sayuran, buah-buahan dan lainnya dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Keempat, optimalkan sudut ibadah. “Masyarakat dapat membeli sajadah atau membeli karpet baru untuk mushola mungil di rumah lewat Tokopedia,” ujar Nuraini.

Manfaatkan berbagai kampanye di Tokopedia agar belanja kebutuhan Ramadan bisa lebih efisien. Misalnya, kampanye Sambut Bulan Puasa yang menawarkan diskon maupun cashback

Kelima, mulai bisnis. Ide membuat hampers Ramadan bisa menjadi peluang usaha. Menjelang Ramadan, tercatat jumlah transaksi hampers di Tokopedia meningkat hampir dua kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER