Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel dan Pahamify Selenggarakan Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui Ilmupedia mendukung kesiapan siswa/siswi sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat menyambut pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) tahun 2022 pada bulan Mei mendatang.

Komitmen tersebut melalui penyelenggaraan Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022. Ini adalah sebuah program tahunan Ilmupedia Telkomsel bersama Pahamify untuk memberikan wadah bagi siswa/siswi mengasah kemampuan menyelesaikan soal-soal SBMPTN 2022.

Lebih dari 33.200 siswa/siswi yang berasal dari 6.700 sekolah di 400 kota/kabupaten di Indonesia mendaftar untuk mengikuti program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 yang berlangsung pada 26 Maret 2022.

Ilmupedia Telkomsel dan Pahamify mempersiapkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah bagi para peserta yang berhasil mendapatkan skor tertinggi. Para pemenang diumumkan bersamaan diselenggarakannya webinar eksklusif bagi 50 peserta dengan nilai tertinggi, Jumat (1/4).

Vice President Prepaid Consumer Sumatera and Pamasuka Telkomsel, Ihsan mengatakan, tryout ini komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco membuka semua peluang para pelajar dalam mengasah kemampuan melalui pemanfaatan akses teknologi berbasis digital.

“Semoga kolaborasi ini dapat berlanjut. Sehingga akan tercipta program-program baru yang lebih berdampak untuk sektor pendidikan Indonesia yang maju dan beradab,” terang Ihsan, Sabtu (2/4).

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify, Syarif Rousyan Fikri mengatakan, Pahamify secara konsisten menghadirkan program dan layanan demi mendukung siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi UTBK.

“Kami berharap, kegiatan ini semakin mempererat hubungan Telkomsel dengan Pahamify. Dan memperteguh tekad untuk senantiasa berkontribusi bagi Pendidikan di Indonesia,” kata Syarif.

Program Ilmupedia Tryout Akbar UTBK 2022 menghadirkan soal-soal yang sesuai dengan standar Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER