Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

NCT Dream Hadir di Shopee Big Ramadan Sale, Intip Tanggalnya, Ada Juga Cashback Hingga 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bulan Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi masyarakat Indonesia. Dengan kondisi pandemi yang berangsur membaik, perlahan kegiatan ibadah dan kebersamaan di bulan suci akan kembali normal seperti sediakala.

Nah, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 mulai dari 5 April – 5 Mei 2022. Shopee juga turut mengajak pengguna untuk menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui program zakat dan donasi.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, Ramadan merupakan momentum spesial dan turut dirayakan oleh Shopee.

“Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022. Menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya. Ditambah kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik,” kata Monica, Senin (4/4).

Sepanjang kampanye berlangsung, Shopee telah merangkai ragam penawaran dan inisiatif.

  • COD Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Big Ramadan Sale 2022. Dengan metode pembayaran cash on delivery (COD).
  • Cashback 50% 5 Waktu. Pengguna bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 50% setiap harinya dalam lima waktu yang berbeda-beda.
  • Serba Seribu: Pengguna bisa menemukan koleksi produk flash sale dengan harga mulai dari Rp 1.000 hanya di kampanye Big Ramadan Sale 2022.
  • Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang.

Memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022, pengguna dapat menikmati penampilan NCT Dream dan artis dalam negeri seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, dan masih banyak lainnya. Yakni pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.

“Saksikan lagu comeback terbaru kami pertama kali di Indonesia di Shopee TV Show pada 25 April jam 7 malam. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan comeback terbaru kami di Shopee!,” kata Mark, leader NCT Dream.

Para pengguna juga dapat ikut berbagi dan menyebarkan berkah kepada sesama selama bulan Ramadan melalui fitur zakat dan donasi Shopee.

Melengkapi kemeriahan momentum Ramadan pengguna bersama ShopeePay Big Ramadan Deals. Lengkapi kenyamanan bertransaksi dan lebih banyak promo menarik untuk penuhi kebutuhan sepanjang bulan Ramadan mulai tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022 melalui Voucher ShopeePay Rp10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90%.

ShopeeFood juga memfasilitasi masyarakat untuk berbagi bahagia di bulan berkah. Yakni dengan diskon kuliner Ramadan yang menghadirkan promo Diskon Terus sampai 60% dan Gratis Ongkir Sepuasnya hingga 5 Mei 2022.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER