Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Nyaman Berkomunikasi Selama Ibadah di Tanah Suci dengan Paket RoaMAX Telkomsel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel menghadirkan paket RoaMAX khusus umrah dan haji. Paket RoaMAX merupakan paket roaming terbaru  Telkomsel dengan jangkauan terluas, kualitas terbaik dan harga terjangkau.

General Manager Consumer Sales Region Central Jabotabek Telkomsel, Anandoz Bangsawan mengatakan, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi beragam aktivitas digital masyarakat Indonesia. Khususnya dalam mendampingi ibadah umrah dan haji di Tanah Suci.

“Melalui paket RoaMAX khusus umrah dan haji, kami berharap dapat terus menghadirkan terobosan yang sesuai kebutuhan melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,” terang Anandoz, pekan lalu.

Paket RoaMAX dapat dinikmati oleh pelanggan tanpa perlu repot mengganti sim card dan registasi. Kemudahan aktivasi paket bisa di manapun dan kapanpun.

RoaMAX telah bekerjasama dengan 3 operator Arab Saudi. Tak hanya memiliki layanan GraPARI Telkomsel di Arab Saudi, tersedia juga layanan free call center berbahasa Indonesia yang beroperasi 24 jam di luar negeri.

Tersedia juga berbagai jenis paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan harga mulai dari Rp 150 ribu  dengan kuota internet hingga 100GB. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER