Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Permudah Beli Mobil Baru, Astra Financial Perkenalkan SEVA, Pembiayaan Digital Otomotif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mempermudah proses pembelian mobil baru, Astra Financial meluncurkan inovasi digital terbaru, SEVA. Ini adalah sebuah platform digital yang membantu konsumen untuk menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang lebih mudah, nyaman, dan aman.

SEVA diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen otomotif pada era digital, pasca pandemi.

Di masa pandemi, konsumen membutuhkan informasi yang lebih rinci mengenai produk
otomotif. SEVA hadir sebagai solusi atas permasalahan tersebut. 

Dengan value yang berfokus pada kepuasan konsumen saat membeli mobil baru, SEVA menyediakan beberapa fitur menarik. Seperti rekomendasi mobil yang paling cocok untuk kebutuhan konsumen dan perencanaan keuangan yang tepat.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra yang menyajikan pengalaman pembelian mobil yang
terintegrasi, SEVA telah bekerjasama dengan Agen Pemegang Merk. Seperti PT. Toyota Astra
Motor dan PT. Astra Daihatsu Motor, perusahaan pembiayaan kendaraan, dan rekanan dealer
di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia. 

Saat ini SEVA juga didukung oleh Auto2000 dan Daihatsu Sales Operation untuk menyajikan berbagai pilihan mobil. Selain itu, SEVA didukung Astra Credit Companies dan Toyota Astra Finance dalam proses pembiayaa serta Asuransi Astra yang menyediakan layanan asuransi kendaraan.

SEVA Membantu Konsumen Memilih Mobil Sesuai Kemampuan Finansial. “Generasi muda saat ini sangat jeli untuk mempertimbangkan apakah produk tersebut cocok atau tidak untuk mereka, sebelum memutuskan untuk membeli. SEVA hadir untuk membant konsumen muda menemukan produk otomotif impiannya dengan skema pembiayaan yang terbaik,” tutur Direktur Astra Financial, Suparno Djasmin, pekan lalu.

Transformasi SEVA akan memberikan solusi bagi konsumen dalam membeli mobil baru
impian. 

“Dengan misi utama financing first, SEVA akan membantu konsumen menemukan produk otomotif, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Berdasarkan prose konsultasi keuangan yang komprehensif,” tambahnya.

Transformasi SEVA didukung oleh dua fitur andalan. Salah satunya adalah fitur instant
approval.
 Fitur andalan lain adalah car recommendation.

“Keberadaan dua fitur itu membantu konsumen menentukan mobil baru impian. Perhitungan pembiayaan akan menyesuaikan kondisi keuangan konsumen, sehingga perencanaan pembeliannya lebih jelas. Oleh sebab itu, SEVA selalu mengedepankan proses yang jelas dari awal,” tutup Co-Chief Executive Officer SEVA, Handoko Liem. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER